Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang Sampaikan Pesan Jokowi untuk Cabup Karanganyar Ilyas Akbar

Kamis, 10 Oktober 2024 – 14:19 WIB
Kaesang Sampaikan Pesan Jokowi untuk Cabup Karanganyar Ilyas Akbar - JPNN.COM
Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep hadiri deklarasi dukungan pasangan calon Pilkada Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani-Tri Haryadi di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika Kabupaten Karanganyar, Rabu (9/10/2024) malam. Foto: dok sumber

jpnn.com, KARANGANYAR - Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep hadiri deklarasi dukungan pasangan calon Pilkada Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani-Tri Haryadi di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika Kabupaten Karanganyar, Rabu (9/10) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kaesang sempat menyinggung soal rumah yang bakal ditempati bapaknya, Joko Widodo (Jokowi) setelah purnatugas menjadi Presiden Republik Indoensia (RI).

"Mas Ilyas nanti setelah tanggal 20 Oktober, Pak Presiden akan balik lagi ke Kota Solo. Dalam beberapa waktu ke depan, rumah beliau akan pindah ke Karanganyar. Beliau titip, nek iso ngko bupatiku sek didukung karo PSI (kalau bisa bupatiku yang didukung oleh PSI). Mas Ilyas, kula titip bapak kulo njeh (saya titip bapak saya)," kata Kaesang saat memberikan sambutan, Rabu malam.

Dalam kesempatan tersebut Kaesang menargetkan kepada DPD PSI Karanganyar serta relawan Lowo Ireng supaya dapat memenangkan pasangan Ilyas-Tri dengan angka kemenangan 80 persen.

Menurutnya hal tersebut dapat diraih dengan kerja keras. Di sisi lain Ilyas usianya masih muda 26 tahun.

"Disuruh muter terus bisa, 20 titik, 30 titik per hari bisa tercapai tapi pada intinya yang akan Mas Ilyas capai bukan hanya kemenangan buat masyarakat Kabupaten Karanganyar. Bagaimana beliau siap komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karanganyar itu yang lebih penting," ungkapnya.

Calon Bupati Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mengatakan, dirinya dengan Tri Haryadi telah keliling di 122 desa yang tersebar di 17 kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

"Akhir bulan diselesaikan di 177 desa/kelurahan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kaesang menargetkan kepada DPD PSI Karanganyar serta relawan Lowo Ireng supaya dapat memenangkan pasangan Ilyas-Tri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA