Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kagawa Masih Kerasan di Dortmund

Senin, 04 Juli 2011 – 19:51 WIB
Kagawa Masih Kerasan di Dortmund - JPNN.COM
DORTMUND - Penampilan apik Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund muusim lalu membuat namanya melambung. Setelah sukses mengantar Dortmund menjadi jawara Bundeliga Jerman, beberapa tim dikabarkan meminati Kagawa. Salah satunya adalah Manchester United.

United memang terus berburu sejumlah pemain di bursa transfer. Setelah mendapatkan Ashley Young, Phil Jones dan David De Gea, klub jawara Premier League Inggris itu masih membidik sejumlah pemain. Padahal, total belanja United untuk tiga pemain tersebut sudah lebih dari 50 juta pounds atau sekitar Rp 684,5 miliar.

Kagawa sendiri menanggapi santai rumor jika dirinya diminati United. "Saya melalui musim yang luar biasa bersama Dortmund. Saya suka suasana di klub ini," kata gelandang timnas Jepang itu seperti diberitakan Goal.

Bagi Kagawa, ada beberapa hal yang membuatnya ingin bertahan di Dortmund. Salah satunya adalah kesempatan berlaga di Liga Champions musim 2011-2012. "Ketika saya menonton Liga Champions, ada banyak klub besar disana. Jika saya bermain baik dan stabil, banyak sekali peluang yang bisa saya raih," ucap mantan pemain Cerezo Osaka itu.

DORTMUND - Penampilan apik Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund muusim lalu membuat namanya melambung. Setelah sukses mengantar Dortmund menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close