Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAI Pastikan Tiket Kereta Api Arus Balik Masih Tersedia, Sebegini Jumlahnya

Selasa, 10 Mei 2022 – 20:04 WIB
KAI Pastikan Tiket Kereta Api Arus Balik Masih Tersedia, Sebegini Jumlahnya - JPNN.COM
PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta menegaskan tiket arus balik lebaran 2022 masih tersedia dalam jumlah banyak. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta menegaskan tiket arus balik lebaran 2022 masih tersedia dalam jumlah banyak.

Adapun tiket tersebut untuk keberangkatan pada 11-16 Mei 2022 dengan tujuan kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan Semarang.

“Hingga saat ini setidaknya masih ada sekitar 52.000 tiket yang tersedia,” kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta Supriyanto di Yogyakarta, Selasa (10/5).

Dia menambahkan, pemudik yang masih berada di Yogyakarta dan sekitarnya bisa memesan tiket kereta api untuk kembali ke perantauan.

"Ketersediaan tiket tersebut sangat dinamis," ungkapnya.

Dia berharap calon penumpang segera membeli tiket dan menetapkan jadwal perjalanan.

Ketersediaan tiket yang cukup banyak tersebut, lanjut Supriyanto, disebabkan adanya perpanjangan masa operasi beberapa kereta tambahan di masa Angkutan Lebaran tahun ini.

Kereta tersebut di antaranya Fajar Utama Yogyakarta relasi Yogyakarta-Pasar Senen, Argo Lawu Tambahan relasi Solo Balapan-Gambir, Jaka Tingkir relasi Purwosari - Pasar Senen, dan Argo Dwipangga Tambahan.

PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta menegaskan tiket arus balik lebaran 2022 masih tersedia dalam jumlah banyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close