Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kajol Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako Murah di Depok

Minggu, 08 Januari 2023 – 09:38 WIB
Kajol Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako Murah di Depok - JPNN.COM
Sukarelawan Komunitas Ojek Online Dukung Ganjar (Kajol Ganjar) menggelar sembako murah. Foto dok Kajol Ganjar

jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Komunitas Ojek Online Dukung Ganjar (Kajol Ganjar) menggelar sembako murah di Sekretariat Kajol Indonesia, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (7/1).

Juru Bicara Kajol Ganjar Risnandar menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk menggalang simpatisan dari kalangan driver ojek online, dalam memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Selain untuk konsolidasi sosok Ganjar Pranowo, Kajol Ganjar juga berupaya menjadi solusi atas persoalan yang dihadapi oleh para sopir di jalanan.

"Sesuai dengan janji kami di bulan Desember kemarin, kami melakukan agenda canvasing pertama, yaitu tebus sembako murah dan pembuatan kartu tanda anggota (KTA) dari Kajol Indonesia. Kami menghimpun mereka semua yang tergabung dalam Kajol Indonesia dan membuat kegiatan yang bermanfaat dalam mengatasi persoalan para sopir di jalanan," tutur Risnandar.

Sebanyak 400 paket sembako disediakan oleh Kajol Ganjar, para penerima tebus sembako murah sebelumnya sudah mendaftarkan diri dan menunjukkan KTA yang sudah dibagikan oleh sukarelawan.

Selain ojek online, Kajol Ganjar juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Risnandar mengaku para sopir ojek online tersebut merasa terbantu dengan kegiatan yang dilakukan Kajol Ganjar. Dirinya akan terus berupaya melakukan kegiatan yang bisa mengembangkan para ojek online.

"Tidak hanya bagi sembako, selanjutnya kami akan mendaftarkan para anggota kami ke dalam BPJS ketenagakerjaan dan kegiatan lainnya seperti bantu spare part murah di beberapa titik di Jabodetabek," lanjutnya.

Kajol Ganjar juga berupaya menjadi solusi atas persoalan yang dihadapi oleh para sopir di jalanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close