Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kajol Indonesia Perluas Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Jakarta

Kamis, 13 Juli 2023 – 11:04 WIB
Kajol Indonesia Perluas Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Jakarta - JPNN.COM
Kajol Indonesia memperluas posko pemenangan Ganjar Pranowo. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo kembali melakukan bedah pangkalan atau basecamp pengemudi ojol di wilayah Jakarta Barat pada Kamis (13/7).

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan setelah dibedah, basecamp ojol itu pun dijadikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

"Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Jakarta Barat. Untuk kegiatan kami kali ini yaitu bedah basecamp dan juga (pembentukan) posko pemenangan untuk Pak Ganjar Pranowo," katanya.

Para sukarelawan tersebut mengajak para driver ojol berdiskusi untuk menyerap aspirasi mereka sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024.

Menurut Risnandar, respons para driver ojol di wilayah Jakarta Barat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kali ini dari mulai bedah basecamp yang dikerjakan secara gotong royong maupun pada sesi diskusinya.

"Kami juga menggelar diskusi santai dengan teman-teman driver ojol. Dengan temanya itu, mencari pemimpin di 2024 nanti," ujar Risnandar.

Sejak pertama dideklarasikan, kelompok sukarelawan yang tergabung dalam Kajol Indonesia langsung melakukan pergerakan menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Risnandar meyakinkan dukungan itu terus bertambah setelah mereka aktif menyosialisasikan Ganjar Pranowo lewat kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Komunitas Ojol Indonesia melakukan bedah basecamp ojek online dan memperluas posko pemenangan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close