Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaka Isyaratkan Balik Kucing

Selasa, 01 Maret 2011 – 14:39 WIB
Kaka Isyaratkan Balik Kucing - JPNN.COM
MADRID - Sejak hijrah dari AC Milan dan bergabung ke Real Madrid pada 2009, playmaker asal Brazil itu belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Bahkan, dia sempat absen sepanjang paro musim pertama karena cedera.

Sekarang dia sudah kembali ke lapangan. Namun, posisinya di Real tidak lagi sebagai pemain inti. Persaingan di lini tengah Real teramat ketat dan Mesut Oezil masih menjadi pilihan utama bagi entrenador Real Jose Mourinho.

Tak heran, beradar rumor bahwa Kaka akan dilego Real pada bursa transfer awal musim depan. Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikan, di antaranya Chelsea dan Manchester City. Kebetulan, keduanya dibesut duo Italia Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini.

Namun, belakangan, kabar mengejutkan dilontarkan Bosco Leite, ayah Kaka. Dia menyatakan ada kemungkinan Kaka kembali ke Rossoneri, julukan Milan.  "Anda tanyakan saja kepada Adriano Galliani dan kemudian kita lihat nanti," kata Leite, seperti dilansir Football Italia.

MADRID - Sejak hijrah dari AC Milan dan bergabung ke Real Madrid pada 2009, playmaker asal Brazil itu belum mampu menampilkan performa terbaiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA