Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakbah Ngotot Majukan Kader Internal

Jumat, 02 Maret 2012 – 10:11 WIB
Kakbah Ngotot Majukan Kader Internal - JPNN.COM
PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta berupaya keras mengusung kader internal untuk dipasangkan dengan Fauzi Bowo pada Pilkada DKI 2012. Kendatipun terjadi koalisi dengan sejumlah parpol lainnya, partai berlambang Kakbah ini tetap ngotot memasukan kader internal.

Ketua Majelis Pakar DPW PPP DKI Jakarta Matnoor Tindoan menegaskan, PPP belum memastikan keputusan figur yang akan diusung. Namun pihaknya tetap memiliki keinginan kuat meloloskan kader internal berdampingan dengan Fauzi Bowo. “Kalau PKS maunya (kader) dari PKS, sama dengan keinginan PPP. Itu konsisten,” ujar dia.

Menurut dia, merupakan hal wajar bila PPP memiliki keinginan tersebut. Sebab hingga kini Fauzi Bowo belum belum punya kejelasan figur yang akan mendampinginya. “Pilihan pasti akan ada komunikasi. Saling mendukung. Kalaupun terjadi duet dengan PKS, PPP harus mendukung. Pendampingnya harus PPP,” tandas Matnoor.

Dalam Pilkada DKI, sambung Matnoor, paling penting mencari figur pasangan gubernur dan wakil gubernur yang bisa membangun Jakarta. Tentunya tidak terlepas dari komitmen dengan parpol pendukung. “Dukungan pastinya saling mendukung lah,” tuturnya.

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta berupaya keras mengusung kader internal untuk dipasangkan dengan Fauzi Bowo pada Pilkada DKI 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA