Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakek Abu Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Ikan, Tubuhnya Hancur, Motor Hilang

Jumat, 17 Februari 2023 – 23:10 WIB
Kakek Abu Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Ikan, Tubuhnya Hancur, Motor Hilang - JPNN.COM
Jasad kakek Abu yang ditemukan di kolam milik warga saat dievakuasi petugas kepolisian. Foto: Khalid/sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Abu Jari alias Kakek Abu, 86, yang dilaporkan hilang ditemukan tewas mengenaskan di Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Kamis (16/2/2023) pagi.

Jasad kakek Abu ditemukan mengapung di dalam irigasi di belakang kolam ikan warga.

Penemuan ini diketahui oleh Handoko dan keluarga besarnya di Desa L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas dan langsung mendatangi RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau.

Mereka datang, karena mendapat kabar adanya penemuan mayat. "Ada yang menelpon kami seorang perempuan. Tidak tahu siapa, dia memberikan kabar ada penumuan orang meninggal di irigasi," katanya, di RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau, Kamis 16 Februari 2023.

Karena mayat dievakuasi ke rumah sakit, pihak keluarga langsung mendatangi rumah sakit.

Handoko, bersama anak menantu lainya ingin mengecek siapa mayat yang ditemukan oleh penjaga kolam pada Kamis 16 Februari 2023, sekitar 09.00 WIB tersebut.

Setelah mengecek, Handoko memastikan jenazah yang sudah keadaan setengah hancur tersebut adalah orang tuanya. Ayah kandungnya.

Yakni Abu Jari alias Kakek Abu (86), warga Dusun 4 Desa L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kakek Abu, 86, yang dilaporkan hilang ditemukan tewas mengenaskan di Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Kamis (16/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close