Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala AFF U-19 2018

Kalah dari Malaysia, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Jumat, 13 Juli 2018 – 00:20 WIB
Kalah dari Malaysia, Begini Penjelasan Indra Sjafri - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia takluk 2-3 dalam adu penalti atas Malaysia di Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7) malam.

Penalti dilakukan setelah dalam waktu normal, kedua tim main imbang 1-1.

Sejatinya, Indonesia bisa unggul cepat setelah Egy Maulana Vikri sukses mengeksekusi penalti. Sayangnya, lawan berhasil mencetak gol balasan via sundulan M Syaiful bin Alias pada menit ke-14, setelah memanfaatkan sepak pojok.

Pelatih Indonesia Indra Sjafri mengakui, sejatinya dia sudah mengetahui keunggulan Malaysia ini dan berusaha mengantisipasinya. Sayang, upaya menghalau tak berhasil.

"Sayang apa yang kami wanti-wanti dan kami persiapkan bola mati dari Malaysia yang berapa kali pertandingan cukup bisa membuat kami kedodoran tadi. Jadi sebenarnya gol Malaysia itu gol yang sudah kami antisipasi di latihan di mau pertandingan kami juga sudah ingatkan," ujar Indra.

Sayangnya, antisipasi tak berhasil sehingga Indonesia kebobolan. Hasil imbang membuat mental Indonesia jatuh sampai akhirnya laga harus berlanjut ke babak adu penalti. Di sini, mental pemain Indonesia terlihat kurang bagus. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia takluk 2-3 dalam adu penalti atas Malaysia di Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close