Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Alasan Egy Butuh Bantuan Oksigen Usai Laga

Minggu, 15 Juli 2018 – 16:00 WIB
Ternyata Ini Alasan Egy Butuh Bantuan Oksigen Usai Laga - JPNN.COM
Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia U-19 saat sesi latihan, Rabu (11/7/2018). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Pemain timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri mendapatkan bantuan oksigen usai laga melawan Thailand dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7) malam.

Kondisi yang dialami Egy ini ternyata bukan yang pertama, tapi sebelumnya juga pernah terjadi saat Indonesia takluk dari Malaysia di babak semifinal.

Saat itu, Egy juga sampai dibantu dengan bernafas menggunakan oksigen.

Tentu saja, kondisi tubuh dan kebugaran Egy ini layak dipertanyakan. Sebab, melawan Thailand dia baru tampil sebagai pemain pengganti, jauh menurun dibanding laga sebelumnya, di semifinal yang tampil full 90 menit.

"Saya... Saya rasa perbedaan cuaca di sini kelembabannya tinggi, di sana beda, udaranya lebih kering, pas menghirup itu beda dengan di sini," ungkap Egy.

Dia memastikan, pernyataan tersebut bukanlah alasan. Justru, dia ingin menegaskan, sudah berusaha maksimal dan habis-habisan demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Demi timnas saya rela jauh-jauh ke sini, yang pasti saya tidak mau mengecewakan. Timnas prioritas pertama saya. Jadi saya berjuang apapun yang saya rasakan pasti saya lawan untuk timnas Indonesia," terangnya. (dkk/jpnn)

Kondisi yang dialami Egy ini ternyata bukan yang pertama, tapi sebelumnya juga pernah terjadi saat Indonesia takluk dari Malaysia di babak semifinal.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close