Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah di Final, Ma Jin/Xu Chen Akui Kehebatan Denmark

Minggu, 22 Juni 2014 – 17:43 WIB
Kalah di Final, Ma Jin/Xu Chen Akui Kehebatan Denmark - JPNN.COM
Pasangan Ma Jin/Xu Chen. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Ambisi Tiongkok menancapkan taringnya di ganda campuran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 gagal total.

Itu terjadi setelah pasangan Ma Jin/Xu Chen dipaksa mengakui ketangguhan wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen lewat laga rubber set dengan skor 21-18, 16-21, 14-21 pada partai final yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Kekalahan itu membuat Tiongkok gagal membukukan back to back juara. Musim lalu, Tiongkok berhasil menempatkan pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei di podium juara.

Setelah pertandingan, Xu Chen tak ragu memuji performa yang ditunjukkan Nielsen/Pedersen. Menurut Xu Chen, keduanya tampil penuh determinasi sepanjang laga.

"Ini bukan kesalahan satu pemain. Kami sebenarnya ingin menang. Namun, kami ternyata kalah. Jadi mau bagaimana lagi," terang Xu Chen melalui penerjemah di Istora Senayan.

Di sisi lain, Ma Jin juga membantah konsentrasinya pecah. Pasalnya, selain berlaga di ganda campuran, Ma Jin juga akan berduet dengan Tang Yuanting di ganda putri.

"Apakah Anda berpikir saya tak serius? Apakah Anda berpikir saya tak ingin juara? Saya pasti ingin menang. Namun, kami akhirnya kalah," tegas Ma Jin. (jos/jpnn)

JAKARTA - Ambisi Tiongkok menancapkan taringnya di ganda campuran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 gagal total. Itu terjadi setelah pasangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close