Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah di Kandang Lagi, Dortmund Frustasi

Minggu, 22 Desember 2013 – 13:31 WIB
Kalah di Kandang Lagi, Dortmund Frustasi - JPNN.COM

jpnn.com - DORTMUND - Ambisi Borussia Dortmund merengkuh gelar juara Bundesliga semakin jauh dari harapan. Ketika Bayern Muenchen semakin stabil, Dortmund justru tampil angin-anginan. Kekalahan menjadi hal yang sangat akrab bagi Dortmund.

Terakhir, Dortmund dikandaskan Hertha Berlin dengan skor 1-2 (1-2) pada Bundesliga pekan ke-17 di Signal Iduna Park, Minggu (22/12) dini hari. Marco Reus sempat membuka asa Dortmund untuk memetik kemenangan ketika berhasil mencetak gol pada menit ketujuh.

Namun, Hertha sukses mencetak dua gol lewat Adrian Ramos pada menit ke-23 dan Sami Allagui pada sesaat sebelum babak pertama usai. Itu adalah kekalahan kandang ketiga beruntun bagi Dortmund.

Dengan kekalahan itu, asa Dortmund merebut gelar juara Bundesliga semakin jauh panggang dari api. Dortmund kini terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 32 angka. Dortmund makin terpojok karena Muenchen baru memainkan 16 laga.

“Sesuatu yang kami mulai dengan baik ternyata justru berakhir dengan buruk. Itulah yang kini saya rasakan. Kami memang butuh jeda. Tapi, kami adalah yang paling bertanggung jawab dengan hasil ini,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut juga mengkritik performa anak asuhnya pada babak kedua. “Reaksi kami setelah kemasukan gol kedua tidak bagus. Itu harus saya katakana. Kami membiarkan Hertha membalikkan keadaan yang seharusnya tak perlu terjadi,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

DORTMUND - Ambisi Borussia Dortmund merengkuh gelar juara Bundesliga semakin jauh dari harapan. Ketika Bayern Muenchen semakin stabil, Dortmund justru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA