Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Dini, Taufik Batal Sua Lin Dan

Jumat, 21 November 2008 – 13:08 WIB
Kalah Dini, Taufik Batal Sua Lin Dan - JPNN.COM
JAKARTA - Harapan fans bulu tangkis untuk menyaksikan pertempuran Taufik Hidayat melawan Lin Dan di ajang Tiongkok Terbuka Super Series tidak terwujud. Sebab, Taufik lebih dulu tersingkir pada babak kedua kemarin (20/11).

Taufik yang sepanjang 2008 hanya mampu menjadi juara turnamen Gold Grand Prix di Makau kemarin menyerah kepada Du Pengyu. Parahnya, dia kalah dua game langsung, 20-22, 11-21, dari pebulu tangkis kualifikasi itu. Padahal, jika menang, hari ini Taufik akan bertemu dengan Lin Dan di perempat final.

Kemarin Lin Dan yang menjadi unggulan kedua merebut tiket ke perempat final dengan mengalahkan kompatriotnya, Gong Weijie, 21-13, 21-13. Adapun unggulan pertama Lee Chong Wei (Malaysia) melaju ke delapan besar dengan menundukkan pemain Hongkong yang pernah berlaga di Superliga Indonesia, Ng Wei, 21-13, 21-14.

Dengan takluknya Taufik, habis pula wakil pelatnas di ajang berhadiah USD 250 ribu itu. Sebab, hanya Taufik yang dikirimkan dengan adanya undangan khusus dari Asosiasi Bulu Tangkis Tiongkok.

JAKARTA - Harapan fans bulu tangkis untuk menyaksikan pertempuran Taufik Hidayat melawan Lin Dan di ajang Tiongkok Terbuka Super Series tidak terwujud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close