Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Jumlah Pemain, The Citizens Tetap Menang

Minggu, 30 Desember 2012 – 00:19 WIB
Kalah Jumlah Pemain, The Citizens Tetap Menang - JPNN.COM
Sergio Aguero. Foto: Getty Images
NORWICH - Manchester City tetap menjaga peluang untuk menyalib Manchester United di puncak klasemen English Premier League (EPL). The Citizens berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke Stadion Carrow Road, Sabtu (29/12), kandang Norwich City.

Meskipun kalah dari jumlah pemain, skuat besutan Roberto Mancini ini berhasil menang dengan skor 3-4. Empat gol yang tercipta dibukukan masing-masing Edin Dzeko pada menit kedua dan kelima. Sergio Aguero menit ke-50 dan berkat gol bunuh diri oleh Mark Bunn.

Sementara tiga gol balasan Norwich diciptakan Anthony Pilkington pada menit 15. Dua gol lagi diborong oleh kapten Norwich, Russel Martin di masing-masing menit 63 dan 75.

Manchester City dipaksa bermain 10 orang setelah Samir Nasri diusir dari lapangan pada menit ke-44. Nasri diusir diganjar kartu merah karena dianggap bertindak kasar kepada Bassong. Reaksi Nasri ini dilakukan karena dicekal. Bassong sendiri hanya mendapatkan kartu kuning oleh pengadil lapangan.

NORWICH - Manchester City tetap menjaga peluang untuk menyalib Manchester United di puncak klasemen English Premier League (EPL). The Citizens berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA