Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Karena Lelah

Minggu, 27 Mei 2012 – 07:38 WIB
Kalah Karena Lelah - JPNN.COM
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo kembali harus menahan malu di kandang. Pasalnya, The Lobster, sebutan Deltras kalah 1-2 dari tamunya Persiwa dalam lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL) di Gelora Delta, Sidoarjo kemarin (26/5). Satu-satunya gol untuk Deltras diciptakan Qiskil Gandrum pada menit- 65.

Sementara Persiwa unggul lebih dulu melalui gol sang kapten tim, Boakay Eddi Foday di menit- 36. Gol tersebut adalah hasil serangan balik yang cepat dari Persiwa. Sejatinya pada awal-awal babak pertama Deltras lebih banyak menguasai bola.

Peluang-peluang pun kerap dicipta Deltras, tapi bola mereka masih gagal menjebol gawang Syaifudin. Salah satu peluang emas Deltras di babak pertama diciptakan Qiskil Gandrum. Pemain tengah Deltras ini, sebenarnya sudah bisa melewati kiper Persiwa. Sayang, finisingnya tak memuaskan. Bola hanya bisa menyentuh tiang gawang saja. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih 1-0 untuk Persiwa.

Babak kedua, Persiwa lebih menekan. Kedua tim yang sama-sama menyerang ini menyuguhkan permainan yang keras. Tak pelak kartu kuning banyak dikeluarkan wasit Hamsir pada babak kedua ini. Sampai pada menit- 65,  akhirnya Qiskil benar-benar bisa menjebol gawang Persiwa. Tak hanya ingin berakhir imbang nantinya di tandang, Persiwa menambah angka lewat gol dari Erick Weeks Lewis.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo kembali harus menahan malu di kandang. Pasalnya, The Lobster, sebutan Deltras kalah 1-2 dari tamunya Persiwa dalam lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close