Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Lawan Bhayangkara FC, Perseru Badak Lampung Terancam Turun Kasta

Jumat, 13 Desember 2019 – 02:26 WIB
Kalah Lawan Bhayangkara FC, Perseru Badak Lampung Terancam Turun Kasta - JPNN.COM
Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic usai pertandingan dengan Bhayangkara yang berkesudahan dengan kekalahan dengan skor 2-3, Kamis (12/12). Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic mengaku kecewa setelah skuadnya menelan kekalahan atas tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Badarlampung, Kamis malam.

Kekalahan ini membuat Perseru-Badak Lampung cemas turun kasta ke Liga 2.

Milan menegaskan skuadnya sudah berusaha dengan keras untuk memenangkan laga tersebut.

"Bukan hanya kecewa dengan hasilnya saja, tetapi saya juga memikirkan pendukung Badak Lampung yang sudah lama merindukan adanya tim asal Lampung berlaga di Liga 1 tetapi atas kekalahan ini mereka dibuat berharap-harap cemas," katanya.

Ia menjelaskan bahwa pemainnya sudah melakukan apa yang mereka bisa sebab tahu tim ini harus menang agar terhindar dari zona degradasi tetapi hasilnya berkata lain.

"Faktor yang terjadi adalah pemain kami mengalami kelelahan karena rentang waktu pertandingan yang cukup dekat," katanya.

Milan pun meminta maaf kepada masyarakat Lampung sebab tidak bisa memenangkan laga pada malam ini dan berjanji akan melakukan yang terbaik di sisa dua pertandingan terakhir.

Dengan hasil tersebut, Badak Lampung tetap di posisi ke-16 dengan 33 poin dan masih dalam zona degradasi. Saat ini tim asal Lampung tersebut sedang dalam bayang-bayang turun ke kasta kedua liga Indonesia.

Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic mengaku kecewa setelah skuadnya menelan kekalahan atas tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Badarlampung, Kamis malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close