Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Memalukan Dari Aston Villa, Bos Arsenal Bersikap Begini

Senin, 09 November 2020 – 23:35 WIB
Kalah Memalukan Dari Aston Villa, Bos Arsenal Bersikap Begini - JPNN.COM
Penyerang Aston Villa Ollie Watkins melakukan selebrasi seusai mencetak gol pertamanya ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (8/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Alastair Grant)

jpnn.com, INGGRIS - Arsenal babak belur dihajar Aston Villa 0-3, pada lanjutan laga Liga Premier, Minggu (8/11) waktu setempat.

Menanggapi kekalahan tersebut, Bos Arsenal Mikel Arteta berharap respons yang kuat dari para pemainnya, ketika mereka nantinya kembali beraksi di Liga Premier.

Ollie Watkins mencetak gol dua kali pada babak kedua setelah gol bunuh diri Bukayo Saka pada menit ke-25, ketika Arsenal yang tidak konsisten mengalami kekalahan keempat dari delapan pertandingan musim ini untuk menempati urutan 11 pada klasemen sementara dengan 12 poin.

"Saya ingin menggelar tanding besok pagi untuk mengeluarkan yang seperti ini dari sistem. Tetapi, pada momen sulit dan buruk, Anda mendapat banyak hal," ujar Arteta kepada laman klub, yang dikutip Reuters, Senin (9/11).

"Saya ingin melihat bagaimana orang bereaksi, bagaimana pemain bereaksi dan jika kami mulai saling menyalahkan atau jika kami hanya memandang diri kami sendiri di cermin dan kemudian berusaha menjadi jauh lebih baik dibanding yang kami tampilkan malam ini, itulah kami."

"Kemudian, setelah itu, kumpulkan kembali semua orang dan dapatkan semangat juang, keyakinan dan komitmen yang sudah kita tunjukkan sejak saya tiba di sini ke dalam setiap pertandingan."

Tokoh besar Arsenal Ian Wright mengatakan bahwa itu salah satu penampilan terburuk yang ia lihat dari tim Arsenal.

"Buruk di setiap departemen. Mereka perlu untuk melanggar garis, mereka membutuhkan ruang untuk memasukkan bola, mereka mengotak atik bola," kata Wright kepada BBC.

Arsenal kalah memalukan dari Aston Villa pada lanjutan laga Liga Premier, bos Arsenal bersikap begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close