Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Menyakitkan di French Open 2021, Aaron Chia/Soh Wooi Yik Incar Turnamen di Bali

Senin, 01 November 2021 – 16:41 WIB
Kalah Menyakitkan di French Open 2021, Aaron Chia/Soh Wooi Yik Incar Turnamen di Bali - JPNN.COM
Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: (BadmintonPhoto)

jpnn.com, PARIS - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik tersingkir secara menyakitkan di semifinal French Open 2021.

Pemilik ranking delapan dunia itu takluk tiga set 21-14, 10-21, 22-24 dari wakil Korea Selatan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.

Aaron/Soh gagal memanfaatkan keunggulan 18-13 di gim ketiga, dan harus menyerah dari Ko/Shin yang pada akhirnya menjadi juara French Open 2021.

Dua tahun lalu di ajang yang sama, Aaron/Soh juga kalah tiga set 19-21, 21-13, 21-23 melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Saat itu, Aaron/Soh juga gagal memanfaatkan keuggulan 14-8 di gim ketiga sebelum akhirnya kalah.

Aaron dengan tegas mengaku bahwa dia dan Soh Wooi Yik memang kerap kesulitan menjaga keunggulan di sejumlah pertandingan.

"Kami masih merasa sulit untuk menjaga emosi kami ketika sedang memimpin dan itu sangat merugikan kami. Masalah ini harus segera diatasi. Kami tidak bisa membiarkan kehilangan konsentrasi seperti itu," terang Aaron dikutip dari The Stars.

Demi memulihkan kondisi Aaron/Soh, Federasi Bulu Tangkis Malaysia memilih tak mengirim mereka menuju Hylo Open 2021 yang berlangsung di Jerman pada 2-7 November 2021.

Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik harus tersingkir di secara menyakitkan di semfinal French Open 2021. Keduanya kini mengincar turnamen di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close