Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah, Mesir Salahkan Kambing Hitam

Kamis, 14 Oktober 2010 – 11:25 WIB
Kalah, Mesir Salahkan Kambing Hitam - JPNN.COM
KAIRO - Mesir menuai hasil buruk di dua laga awal kualifikasi Piala Afrika 2012. Setelah ditahan imbang Sierra Leone 1-1 bulan lalu (5/9), juara Piala Afrika tiga edisi terakhir itu justru kalah 0-1 di kandang Nigeria, Stade General Seyni Kountche, Minggu (10/10) lalu.

Nah, kekalahan dari Nigeria tersebut ternyata membuat Mesir tidak bisa menerimanya begitu saja. The Pharaohs - sebutan tim Mesir - tentu tidak menganggap kekalahan mereka karena kualitas lawan yang lebih baik. Sebab, dari ranking dunia, Mesir yang berperingkat sembilan, sangat jauh lebih baik dibandingkan Nigeria yang ada di urutan ke-154. Lantas, apa yang dipermasalahkan Mesir?

Tak lain adalah keberadaan seekor kambing hitam - hewan betulan - yang mengitari sisi lapangan sesaat sebelum kickoff. Kambing hitam itu tampak dikendalikan seseorang yang ditengarai adalah dukun. Dengan kata lain, Mesir mengambinghitamkan kambing hitam itu, sebagai biang kekalahannya dari Nigeria.

"Kami menduga adanya praktek ilmu hitam dalam pertandingan. Kami meminta pihak-pihak terkait menyelidikinya," kata juru bicara Mesir, kepada Soccernet.

KAIRO - Mesir menuai hasil buruk di dua laga awal kualifikasi Piala Afrika 2012. Setelah ditahan imbang Sierra Leone 1-1 bulan lalu (5/9), juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close