Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Federer Saja Tak Cukup

Sabtu, 10 November 2012 – 21:13 WIB
Kalahkan Federer Saja Tak Cukup - JPNN.COM
LONDON - Petenis terbaik Argentina Juan Martin del Potro membuka peluang untuk melaju ke semifinal turnamen puncak akhir tahun, ATP World Tour Finals. Del Potro bermain dengan sangat baik untuk memukul Janko Tipsarevic dengan skor 6-0 dan 6-4 di O2 Arena London, Jumat (9/11). 

   

Kemenangan tersebut merupakan kebangkitan siginifikan. Sebab, pada pertandingan perdana, Del Potro kalah menyakitkan dalam tiga set melawan petenis Spanyol David Ferrer.

   

Untuk melaju ke babak empat besar Grup B, Del Potro harus mengalahkan Roger Federer di laga terakhir hari ini. Pertandingan tersebut akan sangat sulit. Karena, Federer sedang di puncak penampilan paska menyapu bersih dua kemenangan awal.

   

Namun, sialnya, kemenangan saja tidak cukup bagi petenis 24 tahun tersebut. Sebab, jika Ferrer bisa mengandaskan Tipsarevic, maka Ferrer berhak menjadi runner-up, mendampingi juara grup Federer ke semifinal.

   

LONDON - Petenis terbaik Argentina Juan Martin del Potro membuka peluang untuk melaju ke semifinal turnamen puncak akhir tahun, ATP World Tour Finals.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA