Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Mitra Kukar, Persiram Bergantung Persib vs Persik

Rabu, 22 Januari 2014 – 17:35 WIB
Kalahkan Mitra Kukar, Persiram Bergantung Persib vs Persik - JPNN.COM

jpnn.com - SOLO -- Siapa penantang Arema Cronus Indonesia di Final Inter Island Cup (IIC) hinga belum diketahui. Itu karena juara grup B babak 8 besar masih harus ditentukan pada laga terakhir antara Persib Bandung vs Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Rabu (22/1) malam WIB.

Mitra Kukar sebenarnya sangat berpeluang melaju ke final. Hanya saja di pertandingan terakhir, Mitra Kukar secara mengejutkan dikalahkan oleh Persiram Raja Ampat 0-1.

Pertandingan kedua tim sepertinya akan berakhir imbang. Namun di menit-menit akhir, Persiram berhasil menjebol gawang Mitra Kukar melalui Ronald.

Hasil ini untuk sementara melambungkan Persiram ke puncak klasemen grup B dengan poin 5. Sementara Mitra Kukar di posisi kedua dengan poin 4.

Hanya saja, posisi Persiram belum aman. Itu karena Persib masih punya satu tabungan pertandingan menghadapi Persik Kediri. Saat ini Persib berada di urutan ketiga dengan poin 2.

Jika menang dengan skor minimal 2-0, Persib Bandung akan lolos ke final IIC 2014 menantang Arema Cronus. (abu/jpnn)

SOLO -- Siapa penantang Arema Cronus Indonesia di Final Inter Island Cup (IIC) hinga belum diketahui. Itu karena juara grup B babak 8 besar masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA