Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Persisam, PBR Lewati Zona Degradasi

Senin, 26 Agustus 2013 – 01:57 WIB
Kalahkan Persisam, PBR Lewati Zona Degradasi - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) sedikit bisa bernafas laga. Anak asuhan Daniel Darko Janackovic itu sementara melewati zona degradasi Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persisam Samarinda dengan skor 3-1 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (25/8).

PBR sedikit diuntungan dengan lemahnya barisan pertahanan Persisam yang dikoordinir M Roby. Menit ke-19 Marwan Sayedeh sudah berhasil mencetak gol memanfaatkan bola muntah dari kiper Usman Pribadi.

Hanya berselang 7 menit, PBR  menggandakan keunggulan. Kali ini diciptakan Gaston Castanyo yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Milan Radovic.

Di babak kedua, Persisam sempat membuat kejutan. Menit 53, Lancene Kone berhasil mencetak gol memanfaatkan kelengahan barisan pertahan PBR.

Gol balasan Persisam melecut semangat PBR. Perlahan-lahan, PBR mulai kembali mengontrol pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang.

PBR benar-benar mencetak gol ketiga di menit 76 melalui pemain pengganti Munadi. Gol itu terbilang cantik karena dilakukan dari luar kotak penalti.

Persisam dan PBR tetap punya peluang untuk mencetak gol. Namun hingga laga berakhir, PBR tetap unggul dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini PBR berhasil mengumpulkan 32 poin dari 30 pertandingan sekaligus menggeser posisi Persiwa Wamena di urutan 15 klasemen sementaraa ISL. Persiwa sendiri baru mengumpulkan 30 poin dari 30 pertandingan.

BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) sedikit bisa bernafas laga. Anak asuhan Daniel Darko Janackovic itu sementara melewati zona degradasi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA