Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Vietnam, Filipina di Puncak

Senin, 06 Desember 2010 – 08:37 WIB
Kalahkan Vietnam, Filipina di Puncak - JPNN.COM
Tim Vietnam dan pelatihnya Henrique Calisto. Foto: Dok.JPPhoto
HANOI - Calon lawan Indonesia di ajang semifinal kian sulit ditebak. Ini tak lepas dari komposisi klasemen sementara Grup B Piala AFF 2010 yang sedang bergolak kemarin (5/12). Bertanding di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam gagal memastikan langkahnya di Semifinal.

Favorit juara Grup B itu dipukul Filipina dengan skor 0-2 pada jam kedua. Sementara Singapura menang tipis atas Myanmar 2-1 di jam pertama. Hasil itu membuat Filipina merangsek ke puncak klasemen disusul Singapura sebagai runner up. Keduanya mengumpulkan nilai yang sama, 4 poin.

Kondisi tersebut membuat wakil grup B di semifinal baru bisa dipastikan di partai ketiga Rabu (8/12) mendatang. Filipina akan menghadapi underdog Myanmar di Hien Truong Stadium, Nam Dinh. Di saat yang sama, Vietnam bakal bentrok dengan Singapura di My Dinh Stadium, Hanoi.

Kemenangan Filipina kemarin tak lepas dari gol Christopher Greatwich di menit 38', serta Phil Younghusband di menit 79'. Pelatih Filipina Simon McMenemy menyatakan bahwa kemenangan timnya tak lepas dari strategi serangan balik cepat yang diterapkan Alexander Borromeo dkk.

HANOI - Calon lawan Indonesia di ajang semifinal kian sulit ditebak. Ini tak lepas dari komposisi klasemen sementara Grup B Piala AFF 2010 yang sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close