Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kalangan Milenial Kotawaringin Barat Pilih Pasangan Ini untuk Memajukan Kalteng

Senin, 30 November 2020 – 11:31 WIB
Kalangan Milenial Kotawaringin Barat Pilih Pasangan Ini untuk Memajukan Kalteng - JPNN.COM
Kalangan milenial Kotawaringin Barat memilih mendukung pasangan Ben-Ujang. Foto: source for JPNN

jpnn.com, KOTAWARINGIN - Dukungan kelompok milenial Kotawaringin Barat (Kobar) untuk pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar sangat besar. Sebab, kalangan anak muda Kobar menginginkan perubahan untuk Kalimantan Tengah (Kalteng) yang lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Relawan Milenial Kobar, Ahmad Panji yang mengatakan dukungannya murni berasal dari hati bukan dari uang. Oleh karena itu, pergerakan milenial begitu militan mendukung pasangan Ben-Ujang.

"Dukungan kami, milenial kepada Pak Ben-Ujang sangat besar dari hati bukan uang. Karena kami percaya, Ben-Ujang membawa perubahan untuk Kalteng," ujar Panji

Hal yang sama juga disampaikan Anisa Melani, relawan milenial Ben-Ujang Kobar lainnya. Menurutnya, anak muda Kobar saat ini sudah satu hati bergerak untuk memenangkan Ben-Ujang.

Mereka melihat Ben-Ujang adalah sosok pemimpin yang visioner yang dapat memajukan Kalteng. Melani menilai Kalteng saat ini hanya berjalan di tempat saja.

"Kami melihat Ben-Ujang adalah pemimpin yang visioner. Dengan ide-ide segar Ben-Ujang dapat membawa Kalteng menjadi maju," tutur Melani

Melani pun yakin, milenial mempunyai kekuatan untuk mengantarkan Ben-Ujang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Pasalnya, anak muda Kalteng mempunyai jumlah suara yang besar.

"Kami yakin, milenial punya kekuatan yang besar untuk menjadikan Ben-Ujang Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Soalnya, jumlah milenial cukup besar," pungkas Melani. (flo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru: