Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalapas Palopo Sudah Tinggalkan RSUD Sawerigading

Sabtu, 14 Desember 2013 – 21:16 WIB
Kalapas Palopo Sudah Tinggalkan RSUD Sawerigading - JPNN.COM
Aparat Polri dan TNI berusaha masuk kedalam Lapas untuk mengkondusifkan kerusuhan yang melibatkan Napi dengan membakar sejumlah gedung Lapas kelas IIA Palopo, Sabtu (14/12). Foto: ALDY/PALOPO POS/JPNN.com

jpnn.com - PALOPO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palopo, Sulawesi Selatan Sri Pamudji memilih rawat jalan ketimbang menginap di RSUD Sawerigading Palopo.

Informasi yang dihimpun FAJAR (JPNN Group), Sri sudah berada di rumah dinasnya di kompleks Lapas Klas II A Palopo, Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

"Sudah ada di rumah dinasnya. Beliau menolak rawat inap," aku salah seorang staf lapas yang minta namanya tidak cantumkan.

Informasi ini juga dibenarkan Kapolres Palopo AKBP Muhammad Guntur. Kepada JPNN.com, Guntur mengatakan Sri setelah mendapatkan perawatan lalu pulang ke rumahnya.

Sri mengalami luka di kepala bagian belakang. Luka itu diperoleh dari seorang napi yang didentifikasi bernama Riki. Penganiaya membenturkan batu saat korban memantau pembangunan gedung tahanan Blok B Lapas Palopo, Sabtu (14/12) pagi hingga Sri tak sadarkan diri.

Kejadian inilah yang kemudian memicu kerusuhan di Lapas tersebut. Delapan bangunan hangus terbakar. (hdy/awa/jpnn)

PALOPO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palopo, Sulawesi Selatan Sri Pamudji memilih rawat jalan ketimbang menginap di RSUD Sawerigading

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA