Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kali Ini Pak Pur Terima Gibran Secara Terbuka, tetapi Tak Istimewa

Jumat, 04 September 2020 – 09:12 WIB
Kali Ini Pak Pur Terima Gibran Secara Terbuka, tetapi Tak Istimewa - JPNN.COM
Gibran Rakabuming Raka menemui Achmad Purnomo di kediamannya di Jalan Bhayangkara, Laweyan, Kamis (3/9). Foto: DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO

jpnn.com, SOLO - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surakarta (Solo) dari PDIP Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa sowan ke Wakil Wali Kota Achmad Purnomo, Kamis (3/9).

Gibran dan Teguh menemui mantan bakal calon wali kota Solo itu sehari jelang pembukaan pendaftaran pasangan kandidat di KPU Surakarta.

Gibran-Teguh menemui Purnomo di kediamannya di Jalan Bhayangkara, Laweyan. Mereka ditemani Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan sejumlah angota Fraksi PDIP DPRD Surakarta.

Kedatangan Gibran-Teguh bertujuan untuk meminta restu sebagai pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada 2020.

Achmad Purnomo menerima secara terbuka kedatangan mantan mereka. Silaturahmi antara Purnomo dan Gibran kemarin pun berlangsung hangat dan kekeluargaan.

Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan publik yang penasaran dengan hubungan keduanya pascaturunnya rekomendasi calon wali kota dari DPP PDIP.

Sebab, hubungan dua sosok yang sebelumnya bersaing memperebutkan rekomendasi dari DPP PDIP itu memang sempat tegang.

Bahkan, Purnomo sempat menolak saat akan ditemui Gibran, beberapa waktu lalu. Namun kini, hubungan mereka tampaknya sudah kembali cair.

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surakarta dari PDIP Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa sowan ke mantan bakal calon wali kota Achmad Purnomo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close