Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kali Ini Presiden Jokowi Langsung ke Kantor Pos

Rabu, 13 Mei 2020 – 10:34 WIB
Kali Ini Presiden Jokowi Langsung ke Kantor Pos - JPNN.COM
Presiden Jokowi meninjau penyerahan bantuan sosial tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Jokowi meninjau penyerahan bantuan tunai program Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Juanda, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/5) pagi.

Jokowi ingin melihat langsung proses pemberian bantuan berjalan lancar sesuai protokol Covid-19.

"Pagi hari ini, saya ingin memastikan mengecek pembagian bansos tunai pada masyarakat dan hari ini yang saya cek di Kantor Pos Kota Bogor, saya lihat tadi berjalan dengan baik, antrean bagus dengan jaga jarak yang baik, semua pakai masker," kata dia.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini juga melihat petugas Kantor Pos menyediakan hand sanitizer kepada masyarakat yang ingin mengambil uangnya.

Dengan begitu, Jokowi melihat semua proses berjalan dengan baik.

"Sebelum uang diberi pun juga tangan dibersihkan dengan hand sanitizer. Saya kira protokol kesehatan seperti itu yang memang harus terus dijalankan," kata Jokowi.

Jokowi dalam kunjungan ini didampingi oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Sosial Juliari Batubara.

Pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial mulai menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako senilai Rp 600 ribu kepada warga tak mampu di Jabodetabek.

Presiden Jokowi ke kantor pos didampingi antara lain oleh Bima Arya, Muhadjir Effendy dan Juliari Batubara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close