Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kali Item Ditutup Waring, Inasgoc Bilang Begini

Selasa, 24 Juli 2018 – 23:15 WIB
Kali Item Ditutup Waring, Inasgoc Bilang Begini - JPNN.COM
Waring penutup kali item di Kemayoran. Foto: Yesika Dinta/ JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc, akhirnya angkat bicara terkait penggunaan waring penutup kali item di kawasan wisma atlet di Kemayoran.

Mereka menganggap langkah tersebut sebagai niat baik Pemprov DKI Jakarta.

Sekjen Inasgoc Eris Heriyanto menyebut pemasangan waring memang menjadi tanggung jawab Pemprov DKI. Selama positif untuk pelaksanaan Asian Games, Inasgoc mendukung penuh.

"Saya terus terang belum tahu reaksi setelah pemasangan. Kami tentu inginnya yang terbaik. Tentu Pemprov DKI juga akan melaksanakan terbaik untuk kepentingan bersama," kata Eris, di Plaza Senayan, Selasa (24/7).

Namun, ke depan dia memastikan akan melakukan komunikasi kembali dengan Pemprov DKI. Itu sebagai antisipasi andai cara menutup Waring tersebut tak cukup efektif.

"Kami tak punya kapasitas untuk mengatasi masalah itu karena tanggung jawab DKI. Tapi akan dilihat dan dibicarakan nanti bagaimana efektivitasnya," tandasnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI membuat rencana alternatif agar bau tak sedap dari Kali Item tak menganggu wisma atlet Kemayoran.

Pasalnya, bau itu bukan cuma menganggu tapi bisa juga merusak selera makan atlet karena letaknya yang tepat di samping dining hall atau aula tempat makan. (dkk/jpnn)

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc, akhirnya angkat bicara terkait penggunaan waring penutup kali item di kawasan wisma atlet di Kemayoran.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close