Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalibrasi dan Tuv Nord Mengumumkan Perluasan Layanan ke TICC

Senin, 04 Desember 2023 – 20:28 WIB
Kalibrasi dan Tuv Nord Mengumumkan Perluasan Layanan ke TICC - JPNN.COM
Kerja sama kalibrasi.com dengan Tuv Nord dalam perluasan layanan TICC. Foto: kalibrasi

jpnn.com, JAKARTA - Kalibrasi.com bermitra dengan Tuv Nord mengumumkan langkah strategisnya dalam memperluas jangkauan layanan dari Calibration ke Testing, Inspection, Certification, and Calibration (TICC).

Kemitraan itu menandai dimulainya hubungan simbiosis antara platform teknologi di Indonesia yaitu Ralali dan perusahaan global di bidang jasa TICC bernama Tuv Nord.

Kerja sama itu untuk menyediakan layanan berstandar internasional guna memastikan kebutuhan keselamatan, keberlanjutan, kualitas, kesehatan, dan lingkungan bagi semua bisnis di Indonesia.

Kalibrasi.com sebagai platform yang didukung oleh Ralali, berfungsi sebagai penghubung digital yang memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia secara seamless, menawarkan layanan dari Tuv Nord Indonesia.

Dengan fokus pada laboratorium, usaha besar, dan pemilik usaha UKM di sektor-sektor seperti manufaktur, makanan dan minuman, otomotif, gas dan minyak, kesehatan, serta layanan medis.

Tujuan Kalibrasi.com ialah meningkatkan pertumbuhan industri dengan memastikan kualitas dan sustainability dari produk, proses dan layanan.

Langkah kolaborasi dengan Kalibrasi.com juga menjadi strategi untuk meningkatkan efisiensi bagi bisnis laboratorium antara lain, penghematan biaya pemasaran mereka, pertumbuhan pendapatan dengan menjangkau pasar baru, menciptakan lingkungan persaingan yang sehat, serta memberikan peluang yang sama antar laboratorium.

“Tujuan kami ialah menjadi platform pilihan atau top-of-mind untuk layanan TICC, mendukung dunia usaha guna mempertahankan standar tinggi dan mendorong kemajuan di industri masing-masing," kata Joseph Aditya, CEO Kalibrasi.com Joseph Aditya, dalam keterangannya, Senin (4/12).

Kalibrasi.com dengan Tuv Nord memperluas jangkauan layanan dari ke Testing, Inspection, Certification, and Calibration (TICC)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close