Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalla: Oposisi Bukan Cita-cita

Rabu, 18 Juni 2008 – 09:40 WIB
Kalla: Oposisi Bukan Cita-cita - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menjadi oposisi terhadap pemerintah, diawal perjuangan partai peserta pemilu bukan merupakan cita-cita partai. Bila itu terjadi (oposisi) artinya merupakan bagian dari 'kecelakaan' (kekalahan). Demikian, dikatakan Wapres Jusuf Kalla (JK), dalam sambutannya ketika menutup acara rakornis bendahara angkatan 4 DPP Partai Golkar, di Hotel Menara Peninsula Jalan S Parman Jakarta, Selasa malam (17/6).

 Sekali lagi, terang JK, dia ingin menekankan bahwa tidak ada satu pun partai yang bercita-cita menjadi oposisi. ”Tidak ada yang bercita-cita jadi oposisi. Semua partai itu bercita-cita menjadi pemerintah. Tidak ada cita-citanya hanya terus-terusan untuk melawan pemerintah, untuk melawan bupati, tidak ada 'kan. Semuanya ingin jadi bupati, ingin jadi gubernur, ingin jadi presiden. Tidak ada 'kan yang bercita-cita bikin partai untuk melawan presiden atau gubernur. Itu tidak ada, hanya karena kecelakaangus/jpnn)

JAKARTA - Menjadi oposisi terhadap pemerintah, diawal perjuangan partai peserta pemilu bukan merupakan cita-cita partai. Bila itu terjadi (oposisi)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close