Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalteng Putra Dipermalukan, Eks Pemain Tagih Utang Gaji Lewat Medsos

Kamis, 12 Maret 2020 – 23:39 WIB
Kalteng Putra Dipermalukan, Eks Pemain Tagih Utang Gaji Lewat Medsos - JPNN.COM
Screenshoot akun medsos Kalteng Putra yang dipenuhi penagihan janji pembayaran utang gaji pemain di musim 2019 yang tak kunjung dibayar. Foto: Twitter

jpnn.com - Eks pemain asing Kalteng Putra di Liga 1 2019 Takuya Matsunaga terang-terangan menagih janji manajemen tim berjuluk Isen Mulang itu melalui akun media sosial instagram resmi klub @kaltengputra_id.

Dalam tangkapan layar yang diambil oleh JPNN di akun media sosial, akun Takuya @taki_ya_matsunaga terang-terangan membalas postingan terkini dari akun instagram kalteng Putra. Dia meminta manajemen melunasi utang gaji yang belum terbayarkan.

Takuya sendiri tidak full satu musim membelas Kalteng Putra pada 2019 lalu. Dia baru masuk pada pertengahan musim. Namun, pada musim 2020 dia memilih untuk pindah klub ke Persipura Jayapura setelah Laskar Isen Mulang terdegradasi ke Liga 2 2020.

"Kami sedang menunggu gaji kami. Anda berjanji untuk membayar gaji sesegera mungkin setelah akhir musim, saya punya tangkapan layar (screenshoot), tapi tidak ada sampai sekarang," ujar Takuya di kolom jawaban komentar.

Takuya juga menyebut nomor CEO Kalteng Putra tak merespon saat dihubungi. Bahkan saat dia menghubungi nomornya, panggilan dari pemain asal Jepang itu tak kunjung diangkat.

Selain Takuya, pemain Kalteng Putra juga turut menagih utang gaji klub di kolom komentar. Sebut saja ada nama I Gede Sukadana, Elthon Maran, Fajar Handika, Dadang Apridianto, Abanda Rahman, samai Dendi Agustan. Jadi, kapan manajemen Kalteng Putra akan membayar gaji pemain? akankah Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) membatalkan kick off Liga 2 2020 karena masih ada klub yang tak memenuhi kewajibannya kepada pemain? (dkk/jpnn)

Eks pemain asing Kalteng Putra di Liga 1 2019 Takuya Matsunaga terang-terangan menagih janji manajemen tim berjuluk Isen Mulang itu melalui akun media sosial instagram resmi klub @kaltengputra_id.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close