Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemain Naturalisasi Bakal Ikut Seleksi di Kalteng Putra FC

Sabtu, 22 Februari 2020 – 01:05 WIB
Dua Pemain Naturalisasi Bakal Ikut Seleksi di Kalteng Putra FC - JPNN.COM
Suporter Kalteng Putra. Foto: Denar/Kalteng Pos

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Dua pemain naturalisasi akan mengikuti seleksi terbuka tim Kalteng Putra FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020.

"Dua pemain naturalisasi akan ikut seleksi di Kalteng Putra dan mereka datang ke Palangka Raya kemungkinan minggu depan," kata pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran di Palangka Raya, Jumat.

Kakak Kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran itu belum mau memberitahu nama dua pemain naturalisasi yang nantinya mengikuti seleksi di tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' tersebut.

Dia memilih menunggu kedua pemain tersebut tiba, baru memperkenalkannya.

Seleksi punggawa Kalteng Putra yang bakal merumput di Liga 2 Indonesia musim ini, rencananya dilaksanakan pada 22 dan 23 Februari 2020 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Seleksi dimulai pukul 15.00 WIB.

Ada sekitar 30 pemain eks Liga 1 Indonesia musim 2019 lalu akan bersaing untuk mengisi slot posisi di tim kebanggaan masyarakat Kalteng, yang pada tahun lalu terdepak dari Liga 1 Indonesia setelah menempati posisi paling buncit.

"Pemain yang mendaftar dalam seleksi tahun ada sekitar 30 orang lebih. Rata-rata eks pemain Liga I Indonesia," katanya.

Agustiar mengungkapkan, dirinya tidak menerima eks pemain Liga 2 untuk memperkuat tim kini memiliki stadion yang tidak kalah megahnya dengan stadion lain di daerah Pulau Jawa.

Dua pemain naturalisasi akan mengikuti seleksi terbuka tim Kalteng Putra FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close