Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaltim Heboh Video Pemenggal Kepala

Sabtu, 04 Juni 2011 – 11:08 WIB
Kaltim Heboh Video Pemenggal Kepala - JPNN.COM
BALIKPAPAN- Masyarakat di Kota Balikpapan dihebohkan oleh beredarnya video pemenggalan kepala yang diduga seorang pencuri sapi. Cuplikan video berdurasi 2 menit 52 detik tergolong begitu sadis. Tak heran jika banyak warga yang tidak kuat menyaksikannya sampai selesai.

“Aku ndak kuat, merinding aku, lutut ku sampai lemas nontonnya. Makanya begitu dapat dari teman langsung kuhapus,” kata Iman, warga Gunung Samarinda yang mengaku mendapatkan kiriman video sadis tersebut dari rekannya melalui aplikasi bluetooth handphone (HP).

Iman yakin jika video sadis yang banyak beredar di masyarakat tersebut bukanlah rekayasa namun sayang tidak diketahui dimana lokasi persis kejadian.

Tiga warga lainnya yang menyaksikan video yang sama, Santi, Bahar, dan Zainuddin saat ditemui Balikpapan Pos di Pasar Baru pada Jumat (3/6) mengakui hal yang sama. Ketiganya mengaku tidak kuat menyaksikan video yang diberi judul "Kisang Nyata~Eksekusi Maling Sapi".

“Huuh, aku ngelihat separo saja sudah mau muntah, lihat darahnya itu loh mas,” ujar Bahar, warga yang tinggal di kawasan belakang Toko Utama, Gunung Sari.

BALIKPAPAN- Masyarakat di Kota Balikpapan dihebohkan oleh beredarnya video pemenggalan kepala yang diduga seorang pencuri sapi. Cuplikan video berdurasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA