Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalung Cantik untuk Hadiah Natal

Selasa, 13 Desember 2011 – 08:35 WIB
Kalung Cantik untuk Hadiah Natal - JPNN.COM
BANDUNG- Natal sudah di depan mata, dan tidak ada salahnya jika kita mulai untuk berburu barang yang akan dijadikan hadiah natal. Tapi, barang seperti apa yang cocok untuk dijadikan hadiah natal?

Sebenarnya barang apapun bisa dijadikan sebagai hadiah asal diberikan dengan keikhlasan dan juga kasih sayang. Kalau Suri Cruise bisa meminta puluhan hadiah Natal kepada Santa Clause, yang diantaranya adalah seekor kuda poni dan perhiasan berlian.

Dan meskipun jika dilihat dari kacamata penduduk Timur hadiah tersebut terlihat sedikit berlebihan, tetapi tampaknya perhiasan bisa dijadikan salah satu hadiah natal alternatif, seperti kalung.

Kalung adalah salah satu perhiasan yang paling sering digunakan selain gelang. Bukan hanya oleh para gadis remaja, tetapi juga wanita yang sudah berusia. Karena kalung bisa dikatakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan.

BANDUNG- Natal sudah di depan mata, dan tidak ada salahnya jika kita mulai untuk berburu barang yang akan dijadikan hadiah natal. Tapi, barang seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA