Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kamhar Demokrat: Kualitas Denny Siregar Hanya BuzzerRp, Penebar Hoaks

Kamis, 22 Desember 2022 – 17:31 WIB
Kamhar Demokrat: Kualitas Denny Siregar Hanya BuzzerRp, Penebar Hoaks - JPNN.COM
Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani. FOTO: Dok.pri

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyindir tajam Denny Siregar yang mentwit foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan seorang bocah. 

"Makin menegaskan kualitas Denny Siregar yang hanya sebagai buzzerRp penebar hoaks," ujar dia melalui layanan pesan, Kamis (22/12). 

Kamhar melanjutkan setiap narasi dan argumentasi yang disampaikan buzzerRp isinya hanya fitnah, bohong, distorsi informasi, hingga memutarbalikkan fakta.

Eks aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu pun enggan menanggapi lebih lanjut twit Denny Siregar yang bernuansa fitnah kepada AHY. 

"Jadi, tak perlu ditanggapi lebih jauh karena informasi yang terasosiasi dengan buzzerRp pasti tak bernilai. Sampah demokrasi," ucap Kamhar. 

Sebelumnya, Denny Siregar melalui akunnya di Twitter pada Rabu (21/12) kemarin mengunggah sebuah foto AHY sedang duduk bersama seorang bocah berkaus merah. 

Dia dalam akun @Dennysiregar7 turut menuliskan keterangan foto yang seakan ada pembicaraan antara AHY dengan bocah tersebut. 

Berikut keterangan yang tertulis di akun @Dennysiregar7, 

Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani membela ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menerima serangan di Twitter oleh Denny Siregar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close