Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Akbar di BKB Palembang, Anies: Ayo Sama-Sama Berjuang untuk Perubahan

Kamis, 25 Januari 2024 – 20:00 WIB
Kampanye Akbar di BKB Palembang, Anies: Ayo Sama-Sama Berjuang untuk Perubahan - JPNN.COM
Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Rasyid Baswedan saat menyapa masyarakat di BKB Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/1/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Calon Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan melakukan kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/1).

Dari pantauan JPNN di lokasi, ribuan masyarakat tampak hadir untuk bertemu dan memberikan dukungan kepada capres yang berpasangan dengan Cawapres Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 itu.

Anies dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat yang hadir di BKB hari ini tidak dibayar. "Semua yang datang hari ini tidak dibayar, tetapi murni dari hati untuk perubahan. Orang-orang yang hadir hari ini mempunyai harga diri, tidak bisa dibayar dengan uang,” kata Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga meyakini bahwa gerakan dari masyarakat akan membuat perubahan. Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak masyarakat berjuang untuk perubahan.

"Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, harga sembako mahal atau murah?" tanya Anies kepada masyarakat.  "Mahal" jawab masyarakat. "Cari kerja sulit atau mudah?" tanya Anies lagi.  "Sulit,” sahut masyarakat.

"Jadi, mau melanjutkan atau perubahan?" tanya Anies.  "Perubahan," kata masyarakat kompak.  "Maka dari itu, ayo sama-sama kita berjuang untuk perubahan, untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Anies Baswedan. (mcr35/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Anies Baswedan melakukan kampanye akbar di BKB Palembang, Sumsel. Anies mengajak masyarakat berjuang bersama untuk perubahan.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close