Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Akbar Perdana, Anies: di Banten Harus Menang Besar

Minggu, 21 Januari 2024 – 12:00 WIB
Kampanye Akbar Perdana, Anies: di Banten Harus Menang Besar - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, BANTEN - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan dirinya harus meraup suara paling banyak di Banten pada Pemilihan Presiden 2024.

Hal ini diutarakan Anies di hadapan ribuan pendukungannta saat memulai rangkaian kampanye akbar perdanannya di Lapangan Pinang, Tangerang, Banten, pada Minggu (21/1).

“Bapak ibu sekalian, ketika kita sampai pada tanggal 14 maka kami harus pastikan Insyaallah di Banten bukan cuma menang, tetapi harus menang besar,” ucap Anies Anies disambut sahutan setuju dari pendukungnya.

Menurut Anies, suara mayoritas yang bisa diraihnya agar dia bisa terpilih menjadi Presiden 2024-2029.

Hal itu supaya Anies bisa menjadi pemegang kewenangan agar bisa membuat aturan yang berpihak pada rakyat.

“Tanpa kewenangan kita hanya bisa mengusulkan perubahan, betul? Demo-demo, protes engga bisa bikin perubahan tanpa kewenangan,” tuturnya.

Anies lalu bercerita terkait penutupan tempat hiburan Alexis saat dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Alexis, kata Anies, bisa ditutup karena dirinya memiliki kewenangan yang diberikan oleh rakyat selaku orang nomor 1 di Jakarta.

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan dirinya harus meraup suara paling banyak di Banten pada Pemilihan Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close