Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye di BK, Massa PKS Terbesar

Rencana Duetkkan SBY-HNW Makin Kuat

Selasa, 31 Maret 2009 – 09:16 WIB
Kampanye di BK, Massa PKS Terbesar - JPNN.COM
MASSA TERBANYAK- Presiden PKS, Tifatul Sembiring saat kampanye akbar di hadapan puluhan ribu massa PKS di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/3). Foto Agung Rahmadiansyah/Radar Surabaya
JAKARTA - Kampanye rapat umum putaran terakhir PKS di Gelora Bung Karno (30/3) kemarin benar-benar menunjukkan kebesaran massa pendukungnya di Jakarta. Sekitar seratus ribu simpatisan tumplek blek memutihkan tribun stadion. Solidnya massa parpol putih luar biasa besar dibandingkan dengan massa Partai Golkar dan Partai Demokrat yang berkampanye di tempat yang sama.

Kampanye PKS di Gelora Bung Karno, Senin (30/03), memang terhitung semarak. Seluruh kursi di tribun yang mampu menampung 78 ribu orang habis tak tersisa. Bila ditambah dengan mereka yang berdiri di pinggir lapangan, diperkirakan jumlah massa yang hadir mencapai seratus ribu orang.

Acara yang dipandu presenter sekaligus komedian "Extravaganza" Tike Priyatna Kusumah kian meriah dengan hadirnya tiga band kondang. Yakni, Coklat, BIP, dan Gigi yang masing-masing menampilkan dua lagunya. Tifatul Sembiring sendiri sempat berduet dengan Ipang BIP menyanyikan lagu Harapan Itu Masih Ada yang menjadi Jingle iklan PKS.

Tampak Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryaman, Bupati Bekasi Sa’dudin, caleg DPR dapil DKI III Adang Daradjatun, putra bung Tomo –Bambang Sulistomo, dan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Mohammed Amin Al Khayyat.

JAKARTA - Kampanye rapat umum putaran terakhir PKS di Gelora Bung Karno (30/3) kemarin benar-benar menunjukkan kebesaran massa pendukungnya di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA