Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye di Pasuruan, Anies: Rakyat Jangan Mau Suara Dibeli

Jumat, 09 Februari 2024 – 23:54 WIB
Kampanye di Pasuruan, Anies: Rakyat Jangan Mau Suara Dibeli - JPNN.COM
Calon Presiden nomor urut 01 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin berkampanye di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, PASURUAN - Calon Presiden nomor urut 01 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin berkampanye di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur, Jumat 9 Februari 2024.

Di hadapan puluhan ribu rakyat Pasuruan yang menyesaki lapangan stadion hingga ke jalanan di sekitar lingkungan stadion, Capres Anies mengungkapkan ketimpangan di Indonesia harus dilawan, tanpa mengecilkan yang besar.

"Indonesia yang penuh ketimpangan. Mau diteruskan? Perlunya perubahan. Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. Supaya yang tersingkir tidak terus terkalahkan. Menguatkan yang lemah, tanpa melemahkan yang kuat," ujar Anies.

Sementara itu Cawapres Muhaimin Iskandar yang juga hadir meminta agar rakyat jangan mau suaranya dibeli. "Rakyat jangan mau suaranya dibeli, karena itu menguntungkan oligarki. Alhamdulillah kita kuat imannya tidak bisa dibeli dan dirayu rayu," ujar Gus Muhaimin.

"Ini sambatnya orang Pasuruan, sembako mahal, cari pekerjaan sulit. Mau dilanjutkan? Kita butuh perubahan. Perubahan ini sudah lama diimpikan oleh para ulama," papar Gus Muhaimin.

Di awal acara dibacakan deklarasi dukungan Rhomais (penggemar Rhoma Irama) Jawa Timur untuk Capres Anies dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar yang juga dihadiri oleh Rhoma Irama.

"Kami mendukung penuh Capres Anies dan Cawapres Gus Muhaimin untuk kesejahteraan dan perubahan bangsa. Kami mengajak penggemar Rhoma Irama bersatu padu memperjuangkan perubahan di Indonesia dan mengajak seluruh rakyat ikut mencoblos di TPS dan ikut mengawasi perhitungan suara," bunyi sebagian statemen yang dibacakan di hadapan puluhan ribu rakyat Pasuruan. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Di hadapan puluhan ribu rakyat Pasuruan yang menyesaki lokasi kampanye, Capres Anies mengungkapkan ketimpangan harus dilawan

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close