Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ulama, Kiai, Habaib, dan Tokoh Mataraman Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin

Jumat, 09 Februari 2024 – 20:58 WIB
Ulama, Kiai, Habaib, dan Tokoh Mataraman Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin - JPNN.COM
Kampanye Capres Anies Baswedan di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (8/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Ratusan ulama, kiai, habaib, dan tokoh se-Jawa Mataraman mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN dalam pilpres 2024.

Pernyataan deklarasi ini dibacakan perwakilan tokoh yang hadir, ustaz Rahmat, dalam acara Anies Sapa Mataraman di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (8/2).

Dalam deklarasi yang juga dibacakan bersama ribuan massa kampanye tersebut, mereka menyatakan dukungan pada Anies-Muhaimin, mengajak saudara dan teman untuk sama-sama berjuang memenangkan AMIN.

“Dengan menyebut asmamu ya Allah, dengan memohon ridhamu, kami yang berkumpul di sini, para ulama, habaib, asatiz, umat Islam, tokoh masyarakat Mataraman, berjanji akan mendukung paslon nomor 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,” begitu bunyi deklarasinya.

“Kami berjani akan mengajak saudara dan teman-teman untuk sama-sama berjuang memenangkan AMIN. Kami berjanji pada 14 Februari kami dan keluarga kami akan datang ke TPS untuk menyoblos paslon nomor 01 Anies-Muhaimin,” katanya.

Rahmat melanjutkan, “Kami berjanji untuk memilih caleg dari partai pengusung paslon nomor urut 01, yaitu Nasdem, PKB, PKS, Partai Umat.”

“Kami berjanji setelah pemungutan suara kami akan mengawal seluruh proses perhitungan sampai selesai untuk menjamin tak terjadi kecurangan.”

“Kami memohon padaMu ya Allah, ridhai perjuangan kami memenangkan Anies-Muhaimin. Aamiin.”

Dalam deklarasi yang juga dibacakan bersama ribuan massa kampanye tersebut, mereka menyatakan dukungan pada Anies-Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close