Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Gaya Hidup Sehat, Herbalife Gandeng Pemerintah

Selasa, 27 Maret 2018 – 17:58 WIB
Kampanye Gaya Hidup Sehat, Herbalife Gandeng Pemerintah - JPNN.COM
Atlet Lari. ILUSTRASI. FOTO: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia, produsen nutrisi berskala global, memerkuat komitmennya dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat, dengan menggandeng pemerintah dan swasta.

Head of Government Affairs, Indonesia, Malaysia & Singapore Herbalife Nutrition, Arif Mustolih, akan menyampaikan komitmen tersebut dalam acara Responsible Business Forum on Food & Agriculture 2018 yang diselenggarakan di Jakarta pada 27 – 28 Maret 2018.

Taget dari acara diskusi di Jakarta ini untuk menghasilkan rekomendasi solusi-solusi terukur guna mencapai target Sustainable Development Goals (SDGs) yang dicanangkan Perserikatan Bangsa-Bangsa, khususnya dalam sektor ketahanan pangan dan nutrisi.

Para delegasi yang merupakan perwakilan dari pihak swasta dan pemerintah dari berbagai negara akan berbagi berbagai program serta inisiatif kerja sama antara swasta dan pemerintah yang bertujuan untuk memberikan rekomendasi guna memercepat inisiatif untuk menjaga ketahanan pangan dan nutrisi.

Tahun ini, RBF menargetkan lebih dari 500 partisipan yang sekaligus merupakan para pengambil keputusan di sektor agrikultur, pangan dan nutrisi dari berbagai lembaga seperti pemerintah, swasta, investor, NGO dan petani.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, pihaknya bangga menjadi bagian dan berpartisipasi serta menjadi corporate partner di forum ini sejak 2017.

Dikatakan, di kegiatan ini Herbalife Nutrition akan berbagi pengalaman seputar program-program kerjasama pemerintah dan swasta di Indonesia serta program lain yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan lainnya dalam sektor nutrisi dan kesehatan.

“Herbalife Nutrition sebagai salah satu pihak swasta di Indonesia telah menginisiasi beberapa program untuk berkontribusi sesuai dengan keahlian dan kemampuan perusahaan. Kami telah menjalankan beberapa program bersama dengan pemerintah termasuk program-program yang merupakan inisiatif perusahaan sendiri namun memiliki tujuan yang sama,” ujar Andam.

Produsen nutrisi berskala global, Herbalife Nutrition, memperkuat komitmen untuk terus melakukan gerakan gaya hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close