Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Health Tourism, RS Premier Bintaro Berkolaborasi dalam Bidang Kepariwisataan

Senin, 17 Juni 2024 – 16:38 WIB
Kampanye Health Tourism, RS Premier Bintaro Berkolaborasi dalam Bidang Kepariwisataan - JPNN.COM
Mendukung Health Tourism di wilayah Banten, RS Premier Bintaro (RSPB) bekerja sama dengan Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort (PT. Banten West Java Tourism Development). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung Health Tourism di wilayah Banten, RS Premier Bintaro (RSPB) bekerja sama dengan Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort (PT. Banten West Java Tourism Development).

Kerja sama ini sejalan dengan peningkatan awareness dan kesadaran masyarakat akan kemampuan dokter dan kualitas pelayanan rumah sakit di Indonesia yang tidak kalah jika dibandingkan dengan di luar negeri, menjadi daya tarik tersendiri apabila dikolaborasikan dengan kekayaan wisata yang ada di Banten.

Dengan keindahan tempat wisata Tanjung Lesung akan menarik masyarakat dari luar wilayah Banten untuk berobat ke RSPB sekaligus menikmati kekayaan alam di Tanjung Lesung.

Hal ini sekaligus sejalan dengan program pemerintah yaitu memotivasi masyarakat Indonesia untuk tidak perlu berobat ke luar negri untuk mendukung program Health Tourism.

RSPB juga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan dukungan tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berobat ke RSPB.

Penandatanganan kerja sama Health Tourism ini dilaksanakan pada Jumat, 14 Juni 2024, di RS Premier Bintaro.

Acara yang dihadiri oleh top manajemen dari kedua belah pihak, dan juga sekitar 100 undangan, serta turut dihadiri oleh Abang Nona Kota Tangerang Selatan.

Selain itu pada kegiatan ini RSPB juga berkolaborasi dengan Bank Mandiri untuk program Sukha yang merupakan bagian dari aplikasi Livin' by Mandiri, yang menjadi media bagi masyarakat untuk dapat dengan mudah mengakses berbagai penawaran dan pelayanan dari RSPB.

Mendukung Health Tourism di wilayah Banten, RS Premier Bintaro bekerja sama dengan Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close