Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanyekan Kesehatan Jantung dengan Jakarta Heart Run

Kamis, 22 Agustus 2013 – 23:46 WIB
Kampanyekan Kesehatan Jantung dengan Jakarta Heart Run - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) bersama lembaga asuransi Allianz Indonesia akan menyelenggarakan Allianz Jakarta Heart Run (AJHR) 2013 dalam rangka  Hari Jantung Sedunia atau World Heart Day 2013 yang diperingati setiap tanggal 29 September. Ajang itu sekaligus untuk mengingatkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya mejaga kesehatan jantung.

Ketua YJI, Syahlina  Zuhal, mengatakan bahwa banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung. Salah satunya adalah dengan berolahraga.

Karenanya, tahun ini Yayasan Jantung Indonesia kembali menyelenggarakan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Allianz Jakarta Heart Run 2013, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober mendatang.

"Melalui Allianz Jakarta Heart Run 2013, kami berharap masyarakat Indonesia sadar akan pentingnya kesehatan dan menjadikan aktivitas olahraga sebagai satu hal yang rutin untuk dilakukan, khususnya bagi perempuan," katanya melalui rilis ke JPNN, Kamis (22/8).

Rencananya, AJHR 2013 akan diselenggarakan di kawasan Senayan Jakarta, tepatnya di Pintu Selatan Gelora Bung Karno. Nantinya, masyarakat yang hadir akan diajak jalan sehat bersama yang akan diikuti oleh 10.000 pelari nasional.

Pendaftaran AJHR 2013 secara resmi telah dibuka pada 21 Agustus dan akan berakhir pada 30 September 2013. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengaksesnya melalui wesibte www.Jakartaheartrun.com. (nam/jpnn)

 

JAKARTA - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) bersama lembaga asuransi Allianz Indonesia akan menyelenggarakan Allianz Jakarta Heart Run (AJHR) 2013

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close