Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampung Narkoba Digerebek, Polisi Lepaskan Tembakan, 9 Orang Diamankan

Jumat, 26 Maret 2021 – 21:26 WIB
Kampung Narkoba Digerebek, Polisi Lepaskan Tembakan, 9 Orang Diamankan - JPNN.COM
Tampak sejumlah polisi berpakaian preman bersenjata lengkap saat dilakukannya penggerebekan. Foto : tangkapan layar media sosial

jpnn.com, OGAN ILIR - Tim gabungan Polres Ogan Ilir menggerebek sebuah gudang di Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Gudang yang tak jauh dari pemakaman umum tersebut diduga dijadikan sebagai tempat untuk berpesta narkoba.

Kedatangan polisi bersenjata lengkap pada hari itu langsung membuat warga yang berada di gudang tersebut lari berhamburan.

Polisi pun terpaksa melepaskan tembakan ke udara beberapa kali sebagai tanda peringatan.

Mendengar letusan senjata tersebut, warga yang tinggal di sekitar gedung juga langsung berhamburan keluar dari rumah masing-masing.

Bahkan, sejumlah ibu-ibu sempat berteriak mencari keluarganya yang berada di dalam gudang tersebut.

“Menurut informasi yang saya dapat tadi ada sepuluh orang yang diamankan, tetapi satu dilepas,” ungkap sumber sumeks.co yang kebetulan berada di lokasi penggerebekan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyatan resmi dari Polres Ogan Ilir terkait penggerebekan lokasi yang kerap disebut sebagai kampung narkoba tersebut.

Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan di lokasi penggerebekan termasuk membawa warga yang sudah diamankan dan meminta sejumlah saksi yang ada.(ety/sumeks.co)

Tim gabungan Polres Ogan Ilir menggerebek sebuah gudang di Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close