Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampung Wirausaha Garudafood Jadi Program Inkubasi Perusahaan, Dukuhg SDGs

Rabu, 12 Juli 2023 – 20:50 WIB
Kampung Wirausaha Garudafood Jadi Program Inkubasi Perusahaan, Dukuhg SDGs - JPNN.COM
Garudafood berkolaborasi dengan Prochiz menggelar demo masak ide kreasi jajanan hemat dan sehat kepada puluhan Ibu komunitas Kampung Wirausaha Garudafood. Foto dok. Garudafood

jpnn.com, JAKARTA - Garudafood berkolaborasi dengan Prochiz menggelar demo masak ide kreasi jajanan hemat dan sehat kepada puluhan Ibu komunitas Kampung Wirausaha Garudafood. 

Selain memperkenalkan produk keju dari Prochiz, para peserta dapat belajar langsung dari chef profesional untuk menduplikasi resep jajanan hemat dan sehat ala Prochiz sebagai starter pack dalam memulai bisnis kuliner. 

“Program Kampung Wirausaha Garudafood merupakan program inkubasi perusahaan yang sejalan dengan misi perusahaan untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs)," terang Head of Corporate Communications and Relations Garudafood Dian Astriana dalam acara demo masak di kantor pusat Garudafood, Jakarta, Rabu (12/7).

Demo masak ini merupakan salah satu langkah Garudafood dalam menciptakan masyarakat yang lebih berdaya, terutama ibu-ibu rumah tangga. Dia meyakini mereka memiliki potensi dan berperan penting dalam peningkatan kualitas hidup keluarga hingga menciptakan kesempatan kerja.

Konsumsi keju di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan yang dibuktikan dengan makin banyaknya olahan makanan yang menggunakan keju.

Program ‘Demo Masak Prochiz bersama Komunitas Kampung Wirausaha Garudafood’ sebagai salah satu strategi peningkatan kapasitas dan kemampuan anggota komunitas khususnya dalam hal memasak dan mengkreasikan produk olahan keju.

Peserta akan mengenal lebih langsung produk-produk keju Prochiz berikut dengan ide kreasi olahannya serta mengasah insting wirausaha mereka untuk menciptakan produk yang kreatif dan memiliki nilai jual.

Direktur PT Mulia Boga Raya Tbk. Peter Wiradjaja mengatakan resep-resep sederhana ini mudah diaplikasikan dan berpeluang besar untuk dijadikan ide bisnis kuliner dengan berbahan dasar keju.

Kampung Wirausaha Garudafood jadi program inkubasi perusahaan dan mendukuhg SDGs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close