Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kamrussamad: JIS Prestasi Sekaligus Kendaraan Politik Anies Menuju Pilpres 2024

Senin, 25 Juli 2022 – 15:00 WIB
Kamrussamad: JIS Prestasi Sekaligus Kendaraan Politik Anies Menuju Pilpres 2024 - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menggiring bola dalam Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7). Foto/Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Kamrussamad mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah menuntaskan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). 

Legislator Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu) ini mengungkap itu merespons peluncuran JIS pada 24 Juli 2022.  

“JIS ini prestasi Gubernur Anies dan sekaligus kendaraan politik menuju Pilpres 2024,” kata Kamrussamad dalam keterangannya kepada JPNN.com, Senin (25/7). 

Politikus Partai Gerindra itu menjelaskan kenapa JIS bisa disebut sebagai prestasi Gubernur Anies Baswedan. 

“Disebut pretasi, karena setiap saya bertemu konstituen saya di Jakarta Utara khususnya, mereka bangga dengan kehadiran JIS. Jakarta akhirnya memiliki salah satu stadium terbesar di Asia,” paparnya. 

Selain itu, kata dia, kehadiran JIS penting sebagai monumen kinerja Gubernur Anies menuju Pilpres 2024. "Meski demikian, harus ingat bahwa ini merupakan kerja kolektif semua gubernur, yang proyek pembangunan fisiknya berhasil dituntaskan oleh Gubernur Anies,” ungkap Kamrussamad. 

Dia mengatakan kehadiran JIS sebagai ikon baru Jakarta harus menjadi mesin penggerak ekonomi. 

“Syaratnya, dikelola dengan baik dan maksimal,” tegasnya. 

Kamrussamad menegaskan JIS atau Jakarta International Stadium ini prestasi Gubernur Anies dan sekaligus kendaraan politik Anies menuju Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close