Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kandang Bukan Jaminan Menang

Kamis, 08 Maret 2012 – 13:15 WIB
Kandang Bukan Jaminan Menang - JPNN.COM
MANCHESTER - Sekali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. Itu adalah statistik home Manchester United di Eropa sepanjang musim ini. Satu-satunya kekalahan bahkan dialami di laga kandang terakhir atau saat keok 1-2 dari Ajax Amsterdam di leg kedua 32 besar Europa League.

Kekalahan itu pun yang membuat United tidak bisa tenang-tenang saja saat menjamu Athletic Bilbao di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 03.05 WIB). Dengan skuad dan konsistensi permainan yang lebih baik dibandingkan Ajax musim ini, Bilbao akan mengakhiri catatan tidak pernah menang di ranah Inggris di lawatan kedelapannya.

"Bagi sebagian pemain di klub kami, berlaga di Manchester United mungkin masih terasa sebuah mimpi," kata bek kiri Bilbao Jon Autenetxe kepada AFP.

"Kami mungkin terlena, tapi tidak akan menghalangi kami untuk menampilkan kemampuan terbaik yang kami miliki. Kami siap memberikan ketakutan kepada tuan rumah," koarnya.

MANCHESTER - Sekali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. Itu adalah statistik home Manchester United di Eropa sepanjang musim ini. Satu-satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA