Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kandang Macan Kemayoran Rupanya Tak Angker Bagi Sapeh Kerrab

Sabtu, 12 Mei 2018 – 23:28 WIB
Kandang Macan Kemayoran Rupanya Tak Angker Bagi Sapeh Kerrab - JPNN.COM
Skuat Madura United. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Kesucian kandang Persija Jakarta ternoda setelah takluk 0-2 (0-1) dari Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5) malam.

Persija dalam pertandingan ini tak tampil dengan kekuatan utama dari menit pertama. Terbukti, pemain seperti roht Chand, Sandi Sute, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak ada di bangku cadangan.

Skuat Macan Kemayoran malah memainkan Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo. Hasilnya, sang lawan lebih percaya diri dan bermain dengan menyerang.

Babak pertama baru berjalan dua menit, MU berani melakukan permainan menyerang yang maksimal. Pemain belakang Persija tampak kaget sampai-sampai Valentino Telaubun melanggar Bayu Gatra di kotak terlarang.

Fabiano Beltrame sempat gagal melakukan eksekusi setelah Daryono menepis sepakannya, tapi bola muntah berhasil diceploskan oleh Fabiano.

Keunggulan itu membuat permainan Persija tak berkembang dan terus dikurung oleh lawan.

Pada menit ke-13, MU mendapatkan peluang saat Greg Nwokolo menerima umpan matang Bayu Gatra. Beruntung, Daryono tampil sigap dan refleks kakinya mementahkan sepakan Greg yang sudah berdiri bebas.

Persija sempat mendapatkan peluang menit ke-17 via Fitra Ridwan. Sayang sepakan jarak jauhnya masih bisa diamankan oleh kiper MU, Harry Prasetya.

Kesucian kandang Persija Jakarta ternoda setelah takluk 0-2 (0-1) dari Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion GBK, Jakarta Sabtu (12/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close