Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kandas di Perempat Final Indonesia Masters 2021, Hafiz/Gloria Akui Duo Jepang Sulit Ditembus

Jumat, 19 November 2021 – 16:22 WIB
Kandas di Perempat Final Indonesia Masters 2021, Hafiz/Gloria Akui Duo Jepang Sulit Ditembus - JPNN.COM
Pebulu tangkis Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus tersingkir di perempat final Indonesia Masters 2020 setelah takluk dari wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bertanding di Bali International Convention Center, Jumat (19/11), Hafiz/Gloria kalah dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-16, 17-21, 9-21 dalam waktu 1 jam 8 menit.

Seusai laga, Hafiz mengaku pertahanan Watanabe/Higashino sangat sulit ditembus. Hal itu membuat dia dan Gloria kurang bisa memaksimalkan permainan.

"Pertandingan yang sangat melelahkan, pertahanan mereka sulit ditembus. Kami berdua sudah mengerahkan semua kemampuan terbaik pada laga ini. Mereka berdua benar-benar kuat dalam bertahan," ungkap Hafiz.

Senada dengan Hafiz, Gloria pun mengakui pertahanan gerendel Watanabe/Higashino memang sulit dijebol.

Pemain berusia 27 tahun itu, bahkan sampai mencoba beberapa kali memotong bola-bola serangan Watanabe/Higashino, tetapi usahanya masih belum membuahkan hasil.

"Kami juga mencoba melakukan variasi serangan. Mereka mengarahkan bola-bola ke atas agar kami menyerang, tetapi mereka bertahan dengan baik.”

“Kami tidak mau dikatakan frustasi karena kami juga sudah mencoba semua usaha untuk memenangi pertandingan hari ini,” ungkap Gloria.

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus tersingkir di perempat final Indonesia Masters 2020 setelah takluk dari wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close