Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kandidat Presiden Barcelona Ini Percaya Diri Banget Bisa Buat Messi Bertahan

Jumat, 11 Desember 2020 – 21:19 WIB
Kandidat Presiden Barcelona Ini Percaya Diri Banget Bisa Buat Messi Bertahan - JPNN.COM
Ekspresi Lionel Messi usai Barcelona dikalahkan Juventus dalam pertandingan Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 8 Desember 2020.(REUTERS/ALBERT GEA)

jpnn.com, SPANYOL - Kandidat presiden Barcelona Victor Font percaya diri bisa meyakinkan Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou, setelah musim ini berakhir.

Masa depan pemain berusia 33 tahun itu terus menjadi topik pembicaraan klub, setelah ia minta untuk dilepaskan menyusul musim 2019/20 yang penuh konflik dan gejolak bagi Barcelona.

Messi rumornya akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City, sebelum memutuskan bertahan di Spanyol, meski juga sempat dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Font ikut mencalonkan dirinya dalam pemilihan presiden klub yang akan berlangsung pada 24 Januari setelah pengunduran diri Josep Maria Bartomeu pada Oktober.

Font berjanji berusaha keras untuk mempertahankan Lionel Messi dan akan membangun skuat yang kompetitif demi meyakinkannya.

"Saya yakin bahwa dengan proyek jangka panjang yang kompetitif, menarik dan, terutama dalam kasus Messi--yang bisa melampaui hari ketika Messi pensiun--kami akan meyakinkan ia untuk bertahan," ujar Font kepada ESPN hari ini.

"Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah olahraga nomor satu di dunia. Bayangkan apa artinya itu."

"Untuk alasan itu, asosiasi Messi-Barca adalah salah satu yang strategis dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk menjamin asosiasi itu tetap hidup."

Kandidat presiden Barcelona yang satu ini percaya diri banget bisa membuat Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close